Gadis sangat cantik seperti “Anak Patung Barbie,”tanpa pembedahan plastik!!Tapi muka asalnya tanpa makeup jangan terpkejut pulak!!

Ada orang yang suka dengan perkara ekstrim, mereka menggunakan operasi plastik untuk mengubah dirinya menjadi boneka Barbie.
Namun, gadis di bawah ini tidak perlu menggunakan cara ini untuk tetap  tampil secantik boneka.

Alina Kovalevskaya, berusia 21 tahun, tinggal di Ukraina, belajar dan bekerja di Fakultas Psikologi dan Pekerjaan Sosial di University of Odessa, Ukraina.
Dengan mata besar, hidung mancung,wajah kecil, dan kulit yang halus, Alina dianggap sebagai versi sempurna boneka Barbie dalam kehidupan nyata.

Pada tahun 2013, Alina memuat naik sebuah video di Youtube. Dalam video tersebut, dia melihat langsung ke arah kamera, dengan rambut perangnya.
Dia tidak mengatakan sepatah kata apapun, akan tetapi video itu sangatlah melonjak popularitinya. Video tersebut hanya berdurasi kurang dari 10 saat.akan tetapi viewer lebih dari 840.000 kali dan Alina langsung menarik perhatian media tempatan dan luar
Dia juga menjadi boneka Youtuber dari Barbie dalam kehidupan nyata.
Boneka Barbie lain yang nyata adalah Valeria Lukyanova dari Ukraina. Namun bezanya Alina memiliki kecantikan alami sepenuhnya, tidak pernah menjalani pembedahan plastik apapun.

boleh dikatakan bahwa Valeria dan Alina telah berkawan antara satu sama lain, tapi sekarang mereka tidak lagi berhubungan satu sama lain, “Kami dulu memiliki sedikit salah faham oleh kerana itu kami sudah tidak saling menghubungi. Dia memiliki sikap negatif terhadap apa yang saya lakukan dan kami sering berbalah tentang hal itu. ”
Alina memiliki lebih dari 22.000 pengikut di media sosial, banyak penggemar yang sering mengejarnya hanya untuk mendapatkan tanda tangannya, dan banyak juga yang mencoba melamarnya.

Tetapi Alina mengatakan bahwa dia masih menunggu orang yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup, dia juga mengatakan bahwa dia ingin memiliki dua anak atau mengadopsi bayi laki-laki.

Sumber : pahooopah.com